Senin, 28 Januari 2019

Selamat datang 2019

Hai, apa kabar?

Semoga semua mimpi masih terawat dengan baik, ya. Begitu pun dengan ku. 

Lama tak menyapa terkadang menjadi penghalang untuk tetap bisa setia bersama, walau hanya dengan memulai dari sebuah kata. Aku merasakannya, sungguh. Bahkan, menuliskan kata 'hai' di baris pertama itu masih terasa berat jika tidak tekat yang kemudian menakhlukkan semuanya. 

Kali ini mungkin aku hanya sekedar menyapa, memberikan signal positif bahwa kehidupan dalam deretan tinta yang tak tergores ini masih berjalan. Dan sesungguhnya hatiku pun merindukan, sangat!

Baris pertama yang menjadi pembuka itu, bukan hanya sekedar sapaan basa-basi belaka. Ini adalah permulaan yang baik, untuk menemukan kembali segala hal yang pernah terhenti. Dan aku tahu, memulainya harus dengan sesuatu yang bisa menumbuhkan rindu. Kamu. Ya, apa kabar kamu?

Awal tahun sepertinya kerap kali menjadi momentum terbaik untuk merancang kembali mimpi. Entah melakukan segala list yang belum terealisasi, atau pun kembali menyusun mimpi dikemudian hari. Yang jauh lebih penting bagi si perawat mimpi adalah segala yang telah diangkankan akan menjadi nyata di depan mata hingga saatnya tiba. Sepakat, kan?

Kabar baiknya, bulan pertama di tahun baru ini sudah hampir terpenuhi semuanya. Hanya dalam hitungan hari, pergantian bulan akan segera kita temui kembali. Sama seperti yang kita rasakan di tahun-tahun sebelumnya. Januari menuju Februari jugalah waktu yang tepat untuk memeriksa mimpi. Sudah seberapa jauh langkah kita untuk menjadikan mimpi-mimpi itu nyata. 

Semoga deretan yang tertuliskan di awal tahun ini sudah ada banyak hal yang terdeteksi menjadi realita, ya! Percayakan pada kekuatan yang ada pada diri kita. Jika kita bisa memimpikannya, yakin dan percayalah bahwa Tuhan akan menjadikan semuanya menjadi nyata. 

Mari, berjuang!


Tidak ada komentar: